grosir pisang,pohon pisang,daun pisang,kethebok

Diposting oleh Huryferdiant pada 14:26, 01-Mar-15

uc-photo-0.jpeg

asalamualaikum edisi butuh uang cepat melayani penjualan pisang dan pohonnya

seperti gambar di atasmelayani grosir maupun eceran

kusus wilayah daerah Nganjuk berminat hub. pin BB 51c375ed

demikian pernyataan ini dibuat dengan punuh kesadaran dan waras

sekian terimskasih hormat kami penulus

hp nokia 6120c, jual hp nokia tipe 6120, hp symbian s60v3

Diposting oleh Huryferdiant pada 13:08, 01-Mar-15

assalamu'alaiku gan, ni aku jual hanphone symbian tipe 6120c jaringan 3,5G internet super ngebut voice call vidio call telfon bisa sambil dengerin musik nonton vidio bisa membuat lipsing editing vidio audio musik suara jernih bisa di pasang game emulator nes bin dan lain² kamera depan belakang mampu menopang mmc 8GB memori telpon 45MB sudah ful hacking udah terpasang golden phiton aku jual batangan... [Baca selengkapnya]

permintaan maaf

Diposting oleh Huryferdiant pada 20:29, 15-Peb-15

اسلام عليكم

maaf ya gan semuanya
admin udah 2 tahun gak ngunjungi blog ini
soalnya hidup admin gak jelas sampai sekarang

sekali lagi admin mohon maaf

bagi yang mau mengelola blog ini silahkan
ini kontak ku :
hp 083846416471
pin bb 51c375ed
line huryferdiant

sekian trimakasih
وسلامعليكم

cara membuat thema nokia java s40

Diposting oleh Huryferdiant pada 00:00, 14-Jun-13

ThumbnailAssala mu'alaikum . jumpa lagi dengan ane di blog reot ini hehe ... Di kesempatan ini ane mau kasih tau tentang cara membuat thema hp java s40 Ok langsung aja siapin alat tempurnya : 1 . Blue fpt 2 . Thema yg mau di buat 3 . Foto icon dan backgrownd . kalau udah siap siapin juga se cangkir kopi selanjutnya buka blue fpt cari thema yg mau di buat atau di... [Baca selengkapnya]

Theme nokia java s40 sexy

Diposting oleh Huryferdiant pada 00:00, 14-Jun-13

ThumbnailAssalam mu'alaykum .... naaa .... jumpa lagi dengan ane hehe ... Gimana kabar kalian .? Semoga pada baik ya .... Pada kesempatan kali ini ane mau ngasih satu contoh thema buat kalian Maaf gak ada scren shoott males mau buat , owya satu hal lagi thema ini khusus 15 tahun keatas jadi untuk kamu yg masih dibawah umur mending gak usah ( GAK ILOK... [Baca selengkapnya]